Keluar Penjara, Mucikari Robby Abbas Buka Artis Terlibat Prostitusi

Keluar Penjara, Mucikari Robby Abbas Buka Artis Terlibat Prostitusi

Robby Abbas saat melaporkan Sinta Bachir ke polisi. (foto: ist/kapanlagi.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Keluar dari jeruji besi, mantan mucikari Robby Abbas "bernyanyi". Kini, dia membuka rahasia para artis yang menjadi kliennya dalam kasus prostitusi.

Mantan mucikari artis, Robby Abbas sempat ditahan di penjara selama satu tahun karena melanggar pasal 296 KUHP tentang Kesusilaan. Kini setelah beberapa bulan tinggal di luar tahanan, Robby lantas melaporkan artis yang pernah jadi "anak buahnya."

"Saya diminta bantuan sama Robby untuk membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh SB (Shinta Bachir). Dia menuduh klien saya meminta duit untuk membiayai ibunya di rumah sakit," ujar Pieter Ell ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

"Karena tepat 10 September kemarin Robby sudah bebas. Saat dia ditahan, SB menuduhnya pernah meminta uang. Berita itu beredar di media online. Jumlahnya tiga juta dan cuma sekali," tutur Pieter Ell.
 
Usai membuat laporan ke polisi, Robby membuka nama-nama artis yang pernah dikelolanya.

Sambil mengenakan kacamata hitam dan sweater bergambar tokoh kartun Mickey Mouse, Robby menyebut artis TM yang keseringan minta “job”.

Gara-gara keseringan, dia pun lupa kapan artis tersebut minta “job”.

Menurut Robby, Shinta Bachir artis yang paling banyak dicari "hidung belang" langganannya. Saking banyaknya, Shinta tak pernah meminta klien seperti artis lainnya. Justru, Robby-lah sering memberinya pekerjaan.

"Dari Amel Alvi, Tyas Mirasih, Shinta Bachir banyak yang minta. Shinta nggak pernah minta klien, selalu saya sodorin dan langsung kuat," kata Robby di Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Robby menyebut tarif pemain film Taring itu cukup tinggi yakni Rp 50 juta. Tarif ini paling tinggi dari semua artis yang dikelolanya.

"Paling mahal Shinta, bukti saya kuat soal itu. Kalau soal menguntungkan yang mana tergantung saya jualnya," kata Robby.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews