Radisson Golf & Convention Center Batam Siap Buka Pintu

Radisson Golf & Convention Center Batam Siap Buka Pintu

Radisson Golf & Convention Center Batam. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam akan membuka pintunya dalam kuartal ketiga tahun ini. Hotel ini, yang dimiliki oleh PT Adhya Graha Wisata, akan menjadi salah satu merek hotel internasional pertama yang akan diluncurkan di Kota Batam yang cocok untuk aktivitas MICE dan keluarga.

“Dengan adanya Radisson Golf & Convention Center Batam membuka wawasan baru tentang layanan perhotelan di Batam karena menyediakan layanan menginap, berwisata, dan rapat yang luar biasa bagi para pengunjung,” kata Veronique Sirault, General manager, Radisson Golf & Convention Center Batam.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan pengalaman pelayanan keramahtamahan kelas atas dari Dunia Radisson ke Batam. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang paling menuntut. Para tamu dapat memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya bersama keluarga sehingga anak-anak Anda tetap gembira termasuk dengan bermain golf dengan keluarga. Dengan ruang pertemuan fleksibel yang bisa mengakomodasi hingga 1.600 tamu prasmanan dan dilengkapi dengan teknologi modern, kami siap membantu keberhasilan acara para pelanggan perusahaan”.

Radisson Golf & Convention Center Batamberlokasi di area elit Sukajadi di Batam, berdampingan dengan lapangan golf 18-hole Sukajadi.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan bagian dari Bukit Indah Sukajadi, sebuah area pengembangan seluas 220 hektar yang juga berisi unit perumahan, ruang perkantoran dan komersial, serta ritel. Radisson Golf & Convention Center Batam dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Kepri Shopping Mall dan juga dekat dari Nagoya, perkantoran di Batam Center, dan kawasan industri Muka Kuning Batamindo.

Terminal feri Batam Center terletak 5 km dari hotel dan menawarkan beberapa koneksi transportasi setiap hari ke Singapura yang dapat dijangkau menggunakan feri selama 1 jam. BandaraInternasional Hang Nadim terletak 8 km dari hotel dan menawarkan penerbangan langsungke Jakarta dan kota-kota utama Indonesia lainnya, serta juga ke Kuala Lumpur dan Ho Chi Minh City.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan hotel yang dibangun yang memiliki 240 kamar dan suite dengan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan tamu.

(rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews