Charger Ponsel Meledak, 4 Jari Bocah Ini Putus

Charger Ponsel Meledak, 4 Jari Bocah Ini Putus

Kondisi bocah Xiao Zhuo yang putus 4 jarinya akibat charger ponsel meledak. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Beijing - Bocah 12 tahun bernama  Xiao Zhuo, harus kehilangan empat jarinya akibat terkena ledakan charger ponsel miliknya. Dan hingga kini polisi setempat sedang menyelidiki kasus ini.

Xiao Zhuo ia mengatakan saat itu ia berada di rumah sambil menonton TV namun tiba-tiba layar TV menjadi tidak jelas, sehingga ia mencoba untuk memperbaikinya dengan mengutak-atik sekitar steker.

"Xiao Zhuo, menyentuh steker charger telepon hitam di sebelah steker TV, dan tiba-tiba meledak dan ledakan itu memotong tiga jari dan ibu jari kanannya," tutur Xiao seperti dilansir Daily, Rabu (7/9/2016).

Sementara itu Dokter di rumah sakit mengatakan Xiao Zhuo tidak dalam kondisi stabil pasalnya dokter telah keberhasilan mengoperasi tangannya, tetapi seperti yang belum jelas apakah jari-jari dapat disambungkan.

Menurut laporan, jari terputus akibat charger rusak mungkin  "palsu" alias kawe, dalam arti bahwa itu tidak disahkan oleh otoritas barang konsumsi lokal sebelum dijual barang tersebut telah diuji.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews