Toko Cake

16 Cake TAKAdeli Ini Berbahan Buah Segar dan Bebas Pengawet

16 Cake TAKAdeli Ini Berbahan Buah Segar dan Bebas Pengawet

Seorang pegawai TAKAdeli memamerkan produk kue (Foto:Fherry Fadil)

Batam - Toko kue TAKAdeli, salah satu toko cake terkenal di Batam, menyediakan  aneka pilihan dengan rasa cake (kue) yang enak dan desain yang menarik. Bagi pelanggan tentu saja soal rasa dan bentuk menjadi bahan pertimbangan dalam membeli kue.

"Bahan yang digunakan TAKAdeli pun sangat berkualitas dan buah buahan segar. Bahan cake (kue) tidak menggunakan pengawet,” ujar Santy, Asisten Manager TAKAdeli saat berbincang dengan batamnews.com, Jumat (22/1/2015).

takadeli 

TAKAdeli yang memiliki tagline ‘The Unique Cake in Town’ ini memiliki 16 produk kreasi baru utuk memanjakan mata para konsumen. Diantaranya Real Chocolatos, Colorado Touch, Tapai Chocolate, Guava Cake, Tamarillo, Canberry Cake, Magnificent Double, Corn Sensation, Soursop, Sweet Potato, Melon Fresh Cake, Kiwi Cake, Grass Jelly, Grape Cake, Passion Fruit dan Seaweed Cake.

Selain membuat kue, TAKAdeli juga membuat tas untuk cake. Tas ini cocok untuk membawa kue dalam sebuah acara seperti pernikahan. “Kita juga ada weeding cake dari harga Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta,” kata Santy. 

cake 

Promo

Tidak hanya itu, TAKAdeli juga memberikan promo diskon Takadelicious sebesar 15% untuk pembelian cake. Bagi pemegang kartu kredit Bukopin akan mendapatkan diskon 40%, BII 20%, Mandiri 20%, BCA 20% dan kartu debit atau credit BRI 20%.

Bagi anda yang ingin berkunjung untuk menikmati cita rasa baru dari TAKAdeli, silakan saja berkunjung di Komp. Palm Spring Blok B1 No. 5, Nagoya Batam. Sedangkan untuk pemesanan delivery silakan saja menghubungi di nomor telepon (62-778) 467564 atau mengunjungi web www.takadeli.com.

 

[fer]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews