Tabrak Lari

Baru Sehari di Batam, Pencari Kerja dari Sumatera Utara jadi Korban Tabrakan

Baru Sehari di Batam, Pencari Kerja dari Sumatera Utara jadi Korban Tabrakan

Lokasi tabrakan maut di simpang empat PT Panasonic Batam, Batam Centre, Kamis (22/1/2015) (Foto: Iskandar)

Batam - Korban tabrakan maut Yanti Sibuea (31), wanita asal Sumatera Utara, hingga saat ini masih mengalami kondisi kritis di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kepulauan Riau. Sedangkan Zakaria, korban tewas, masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Awal Bros. 

“Dia (Yanti) baru sehari di Batam, baru mau cari kerja malah kecelakaan,” ujar Sibuea, abang sepupu Yanti saat ditemui di RS Awal Bros, Kamis (22/1/2015). Menurut Sibuea, Yanti selama ini tinggal di Perumahan Mediterania Blok KK3 No 17 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Batam.

Kondisi Yanti sangat mengenaskan. Isi perutnya terburai. Diduga ia terlindas truk lori. Yanti dilarikan ke rumah sakit oleh Suharto dengan menggunakan mobil lori yang melintas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi antara lori pengangkut tanah dengan sepeda motor BP 4233 JH. Pengemudi truk lori BP 9361 TU kabur setelah menabrak korban. 

Sedangkan jenazah Zakaria, hingga saat ini masih menunggu keluarga dari Medan, Sumatera Utara. Rencananya Jumat (23/1/2015), keluarga korban datang ke Batam untuk menjemput jenazah Zakarian.

    

[is]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews