Tiap Hari Mahasiswi Cantik Ini Tunggangi si Monster

Tiap Hari Mahasiswi Cantik Ini Tunggangi si Monster

Hanh Nguyen bersama motor Ducati miliknya. (foto:liputan6)

Motor gede (moge) tidak selalu identik dengan cowok tinggi besar, brewokan dan gahar. Hal itu dibuktikan dengan seorang mahasiswi cantik yang tiap hari memakai motor Ducati sebagai tunggangan.

Cewek ini Hanh Nguyen, dara kelahiran 1993 asal Vietnam. Motor yang dipakainya bukan sembarangan. Ia memakai Ducati Monster 795, demikian dilansir Autovietnam dan liputan6, Rabu (21/1/2015)

Hanh Nguyen saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi semester delapan Fakultas Desain Fashion, Hanoi Open University. Motor Ducati sendiri ia peroleh setengah tahun lalu, setelah merogoh tabungannya sebanyak US$15 ribu atau setara Rp 186 jutaan (kurs Rp12.443 per 1 dolar AS).

Lantaran ingin tampil sesuai karakternya, ia pun kemudian menyulap Ducati berkelir merah itu dengan warna pink alias merah muda. Ia juga membeli berbagai perlengkapan seperti jaket, celana kulit, hingga sepatu boots.

Wanita berambut panjang ini pun mengaku kerap mengikuti acara-acara touring yang diselenggarakan klub motornya bernaung. Tak sekalipun dirinya absen tiap kali acara plesiran dengan moge digelar. Ia mengaku tenang karena kedua orangtuanya mengizinkan anak cantiknya itu mengekspresikan diri dengan motor kesayangannya.

Meskipun saat ini mencintai moge, namun ia ternyata memiliki mimpi besar yang jauh dari pendidikan ditempuhnya. Hanh Nguyen bermimpi menjadi seorang koki dari restoran sendiri suatu saat nanti.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews