Ini Dugaan Motif Bunuh Diri Pelajar SMA 1 di Natuna

Ini Dugaan Motif Bunuh Diri Pelajar SMA 1 di Natuna

Moment petugas saat mengevakuasi jasad Kasim Rudianto. (foto: fox/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Polisi tengah menyelidiki motif bunuh diri yang dilakukan Kasim Rudianto (17), siswa kelas 2 SMA 1 Bunguran Timur. Kasim ditemukan tak bernyawa dengan leher tergantung tali nilon, Minggu (7/8/2016).

Dari penelusuran Batamnews.co.id, salah seorang rekan Kasim di sekolah yang mengaku teman dari pacarnya, menyebutkan jika Kasim sempat dikabarkan bertengkar dengan sang kekasih

"Ia sempat mukul ceweknya di sekolah. Lalu ceweknya lapor guru BP. Trus dia dipanggil, dan diberi surat kepada orangtua. Setau saya gitu," ujar gadis tersebut.

Namun pihak keluarga mengaku tidak mengetahui perihal itu. Zarmi, kakak Kasim mengatakan tak pernah diberitahu oleh Kasim jika ada masalah di sekolah.

"Saya memang lihat dia, beberapa hari lalu, hari Jumat kalau nggak salah. Ia memang lagi murung di rumah. Tapi kami tak ada pula tahu soal surat panggilan dari sekolah itu," kata Zarmi sembari bertanya kepada teman Kasim yang lain.

Kasim yang tertutup sepertinya lebih memilih memendam masalah yang dihadapinya. "Wah saya nggak tahu soal itu, kayaknya guru BP yang lebih tahu," kata Aying, guru olahraga.

Menariknya Ujang, tetangga Kasim kerap melihat remaja itu sering keluar salat Magrib, dan bahkan sesekali terdengar mengaji sendirian di rumah.
 
(mam)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews