Maskapai Ini Bolehkan Pasangan Berhubungan Intim Dalam Pesawat

Maskapai Ini Bolehkan Pasangan Berhubungan Intim Dalam Pesawat

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Maskapai Flamingo Air membuat aturan mengejutkan. Maskapai yang berada di Amerika itu memperbolehkan penumpangnya berhubungan seks dengan pasangan dalam pesawat.

Memang mengejutkan, Flamingo Air yang berada di Cincinnati, Ohio, itu menawarkan layanan penerbangan fulltime di dunia yang dirancang khusus bagi orang-rang yang ingin bergabung dengan klub mile-high.

Ada lima pesawat dalam armada Flamingo Air dan satu pesawat pribadi secara khusus disediakan untuk "penerbangan mewah" bagi pasangan dewasa, dengan biaya 475 dolar US untuk penerbangan satu jam, di mana pasangan bisa bercinta sesuka hati mereka.

Presiden Flamingo Air, David MacDonald mengatakan bahwa "penumpang kami tidak pernah mendarat dalam posisi duduk tegak sepenuhnya."

Tidak ada pramugari dan pilot menggunakan headphone demi privasi pasangan, meskipun pilot bisa sesekali menoleh ke belakang.

Flamingo Air hadir untuk kenyamanan dengan penuh privasi, tempat tidur empuk dan selimut mewah.

"Ini bisa jadi lucu, kami menyingkirkan seluruh baris kursi dan mengisinya dengan bantal berbulu besar."

Dia menambahkan, layanan ini populer untuk kalangan dewasa. Biasanya pasangan memesan untuk acara khusus, seperti ulang tahun, pertunangan dan Hari Valentine.

Selain itu, Flamingo Air bahkan telah menyelenggarakan beberapa pernikahan di udara, lengkap dengan seorang pastur atau pendeta. Menurut MacDonald, perempuan yang biasanya memesan.

(ind/news.com.au)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews