Korem 033/Wira Pratama Berganti Pucuk Pimpinan

Korem 033/Wira Pratama Berganti Pucuk Pimpinan

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korem 033/Wira Pratama menggelar acara pisah sambut dengan pejabat baru di lantai 5 Hotel Harmoni One, Batam Centre, Selasa,(26/7/2016) malam. Brigjen TNI Madsuni mendapat tugas baru sebagai Wakil Komandan Kopassus di Cijantung. Jabatan Komandan Korem 033/Wira Pratama akan dijabat oleh Kolonel Inf Fachri.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, unsur pimpinan Forum Daerah, Ketua Apindo Kepri Cahya, para pengusaha serta beberapa pejabat lainnya.

Brigjen Madsuni berharap kepada pejabat Danrem 033/Wira Pratama yang baru Kolonel Inf Fachri terus melakukan amanat yang diperintahkan oleh Presiden maupun Panglima TNI bersama seluruh prajurit tetap semangat untuk menjalankan tugas di wilayah Kepri yang banyak begitu pulau-pulaunya.

"Pagi ke Tanjung Balai Karimun, siang ke Batam dan sore ke Tanjung Pinang, sebagai prajurit harus siap keliling memantau prajurit," tegas Madsuni.

Brigjen Madsuni menyebutkan, dalam arahan serta instruksi yang diperintahkan oleh Presiden Jokowi dan Panglima TNI Danrem 033/Wira Pratama sebagai garis komando TNI AD tetap konsisten untuk menjadikan Natuna sebagai barisan terdepan untuk membangun pertahanan dan ketahanan sebagai pulau terluar yang ada di Kepulauan Riau.

Sementara itu Kolonel Inf Fachri yang sebelumnya menjabat Komandan Korem 023 Sibolga dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan garis komando dan meminta dukungan seluruh unsur pimpinan yang ada di Kepri.

"Tanpa dukungan, Danrem 033/Wira Pratama tidak akan berjalan," ujar lulusan Akmil angkatan 1986 itu.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews