Jasad Tinggal Kerangka, Mahasiswi Lia Arzalina Dikenal sebagai Sosok Pendiam

Jasad Tinggal Kerangka, Mahasiswi Lia Arzalina Dikenal sebagai Sosok Pendiam

Lia Arzalina saat masih duduk di bangku MAN 1 Batam (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tulang belulang yang ditemukan di kawasan hutan lindung Duriangkang, Nongsa, Batam, Kepualauan Riau, diyakini sebagai Lia Arzalina, mahasiswi STAI Ibnu Sina Batam.

Pihak keluarga meyakini jasad yang sudah tinggal kerangka tersebut Lia yang selama ini hilang sejak 3 Juli 2016 lalu. 

Di mata teman-temannya, Lia merupakan sosok yang pendiam. Kepada tetangga Lia juga dikenal baik. Begitu juga ke teman satu kampus. 

Lia Arzalina merupakan mahasiswa semester 5 di STAI Ibnu Sina jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

"Dia pendiam sih, tidak banyak omong. Sebelum menghilang Ia sempat ada masalah dengan keluarga,” kata teman satu kampus STAI Ibnu Sina, Rabu (27/7/2016).

Kepergian Lia Arzalina dari rumah menurut penuturan teman satu kampusnya lantaran ia memiliki masalah keluarga. Sehingga ketika mendengar ayahnya meninggal ketika mencari dia, ia langsung hilang kontak.

"Hilang kontak semenjak ayahnya dikabarkan meninggal, mungkin dia syok karena ayahnya merupakan tulang punggung keluarga,” kata pria tersebut.

Menurut tetangga Lia, juga tak jauh berbeda. Lia adalah sosok yang pendiam.

Ia hanya keluar rumah saat hanya membeli keperluan rumah dan pergi ke kampus.

"Ia sekiranya aja keluar rumah, kalau mau beli sabun ke warung saja,” ujar tetangga Lia.

Lia menghilang 3 Juli 2016 di halte pasar Mukakuning, Sei Beduk, Batam. Saat itu ayahnya, Zamzali hendak menjemputnya dengan sepeda motor.

Setelah itu Lia menghilang. Keesokan harinya saat mencari dan melaporkan kehilangan Lia ke polisi, Zamzali justru mengalami kecelakaan di simpang Barelang.

Dia tewas terlindas roda truk trailer. Sedangkan Lia tak berhasil ditemukan. Diduga tulangbelulang yang ditemukan di Kabil tersebut merupakan Lia Arzalina.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews