Misteri Linggis Berwarna Biru di Dekat Kerangka Wanita di Kabil

Misteri Linggis Berwarna Biru di Dekat Kerangka Wanita di Kabil

Kapolsek Nongsa Kompol Dalimunthe saat berada di lokasi penemuan karangka (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Unit Identifikasi Polresta Barelang telah mengamankan barang bukti dari lokasi penemuan kerangka manusia di dekat tower Hutan Lindung Dam Duriangkang, Nongsa, Batam.

Barang bukti yang ditemukan kerangka seperti helm berwarna hitam, tas kecil perempuan yang berisikan KTP, Kartu BPJS dan sejumlah uang.

Kemudian, sepasang sendal perempuan merek Carvil berwarna ungu, satu unit handphone Nokia yang sudah hancur, satu kacamata bergagang hitam, dan satu linggis berwarna biru.

Penemuan linggis banyak menjadi pertanyaan. Kenapa linggis bisa ada di dekat kerangka berjenis kelamin perempuan itu? Benarkah kerangka yang diduga sebagai Lia Arzalina, mahasiswi STAI Ibnu Sina Batam yang dinyatakan hilang pada 3 Juli 2016 lalu, adalah korban pembunuhan?

Kapolsek Nongsa, Kompol S.Dalimunthe mengatakan polisi baru akan melakukan pemeriksaan secara forensik.

Sedangkan keluarga Lia Arzalina, juga akan dipanggil, untuk melihat, apakah barang-barang yang ditemukan, ataukah pakaian yang melekat di tubuh korban bisa dikenali.

Selain itu, untuk memastikan, apakah korban tersebut korban pembunuhan atau bukan, polisi juga akan memastikan melalui forensik.

"Penyebab kematian kita tunggu hasil dari otopsi, baru kita pastikan," ujar Dalimunthe.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews