Gudang Pengoplos Beras Digerebek, Pengelola Citra Buana Abaikan Protap Keluar Masuk Kontainer

Gudang Pengoplos Beras Digerebek, Pengelola Citra Buana Abaikan Protap Keluar Masuk Kontainer

Lokasi gudang beras dan kontainer yang digerebek di Komplek Citra Buana I, Seraya, Batam. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengelola kawasan Industri Citra Buana, Seraya, Batam, mengabaikan sistem keamanan kendaraan yang keluar masuk di kawasan tersebut.

Dari informasi yang didapatkan Batamnews.co.id, setiap kendaraan yang masuk ke dalam kawasan Citra Buana tidak melalui proses pemeriksaan sekuriti yang bertugas menjaga beberapa pintu gerbang.

"Tidak ada pak, kami melakukan pemeriksaan kendaraan kontainer yang masuk maupun surat jalan masuk dan keluar," ujar Samosir salah satu petugas sekuriti kawasan Citra Buana kepada Batamnews.co.id saat menceritakan paska penggerebekan gudang beras oplosan oleh Dikrimsus Polda Kepri pada Kamis (21/7/2016) malam.

Samosir menambahkan, tugasnya sebagai sekuriti Citra Buana hanya menjaga saja dan pimpinan kantor tidak ada memberikan perintah untuk memeriksa kendaraan kontainer yang masuk maupun mengecek surat keluar masuk kendaraan.

"Bos Jong Hua dan Akau tidak ada memberikan perintah SOP pengamanan pak," ujarnya.

Sementara itu saat Batamnews.co.id mencoba menghubungi dan mengkonfirmasi, handphone kedua pengusaha kawasan Citra Buana tersebut tidak aktif.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews