Warga Baloi Kolam ke DPRD Batam: Kami Tak Butuh Janji, tapi Bukti!

Warga Baloi Kolam ke DPRD Batam: Kami Tak Butuh Janji, tapi Bukti!

Ribuan massa warga Baloi Kolam menggelar unjuk rasa di lobi Kantor DPRD Batam (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Usai menggelar orasi di depan kantor BP Batam, ribuan warga Baloi Kolam, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, melanjutkan aksi demo di depan kantor DPRD Kota Batam.

Pantauan di lapangan, halaman kantor DPRD Kota Batam penuh sesak oleh warga yang sedang melakukan orasi. Mereka menuntut anggota DPRD Kota Batam menemui mereka.

Sementara, ratusan aparat Kepolisian gabungan dari Polda Kepri dan Polresta Barelang tampak berjaga-jaga di luar maupun di dalam gedung DPRD Kota Batam. Pihak kepolisian juga dibantu oleh puluhan petugas dari Satpol PP.

Di luar gedung juga tampak standby satu unit mobil water canon dan puluhan anggota Satuan Sabhara Polresta Barelang dengan senjata lengkap.

Tidak lama setelah warga melakukan orasi, anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Harmidi dan Nono Hadisiswanto tampak keluar menemui warga. 

"Kami tidak akan mengingkari, kami tetap akan membela Baloi Kolam," Harmidi di depan ribuan warga Baloi Kolam, Selasa (19/7/2016).

"Kami dari Komisi I DPRD Kota Batam siap mendukung warga Baloi Kolam," ucap Harmidi.

Warga yang mendengar tanggapan dari anggota Komisi I DPRD Kota Batam tersebut langsung menyanggah ucapan Harmidi. 

"Bapak Komisi yang terhormat, kami tidak butuh kata-kata atau janji. Kami perlu bukti," ujar warga dengan nada tinggi menggunakan pengeras suara.

Harmidi tampak hanya mendengarkan orasi para warga tersebut.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews