TERUNGKAP: Berstatus Pegawai Bank Bukopin, Farah Nyambi Jadi PSK High Class

TERUNGKAP: Berstatus Pegawai Bank Bukopin, Farah Nyambi Jadi PSK High Class

Farah Nikmah Ridhallah (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kasus pembunuhan Farah Nikmah Ridhallah menguak fakta baru. Wanita 23 tahun yang dibunuh seorang pengusaha walet Calvin Soepargo itu ternyata seorang pekerja PSK high class. 

Tarifnya mencapai Rp4 juta per malam. Pada saat kejadian, Farah tengah disewa Calvin dan menginap di apartemen milik Calvin.

Ia juga terbiasa melayani pelanggannya di apartemen dan hotel mewah. Farah juga diketahui sebagai karyawan Bank Bukopin.

Dilansir Kriminalitas.com, perempuan penghibur atau PSK high class yang biasa mangkal di lokasi-lokasi mewah di Bilangan Jakarta Utara. 

Farah diketahui sudah menjadi PSK sejak beberapa bulan lalu memang memiliki penampilan yang cantik dan usianya yang tergolong muda membuat ia ‎mematok tarif hingga jutaan rupiah. 

Warga Ciledug ini pun kerap menjadi langganan pria hidung belang berkantong tebal.

Farah juga memiliki akun sosial media. Di linkedin, tertulis, ia merupakan alumni STIE Tribuana Bekasi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara akhirnya berhasil menciduk Calvin Soepargo, seorang pengusaha paruh baya. 

Belum 24 Jam yang bersangkutan sudah berhasil digelandang ke Mapolda guna bertanggung jawab atas perbuatan keji yang dilakukannya.

Motifnya sakit hati, setelah Calvin mengaku merasa direndahkan karena mengalami ejakulasi dini atau lemah syahwat, saat ia meminta berhubungan intim untuk kedua kalinya.

Calvin yang emosi lantas memukul dan membunuh Farah. Mayat Farah kemudian dimasukkan ke dalam kardus dispenses dan dilakban. Untuk menghilangkan bau ia tebarkan kapur barus.

Setelah itu, kotak tersebut ia buang di bawah kolong tol. 


[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews