Pelatih Jerman Yakin Prancis Juara Piala Eropa 2016

Pelatih Jerman Yakin Prancis Juara Piala Eropa 2016

Joachim Loew (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID - Pelatih Jerman, Joachim Loew, meyakini Prancis keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Loew menilai Prancis lebih layak juara ketimbang Portugal.

Performa Prancis sepanjang Piala Eropa 2016, diakui Loew, begitu memukau. Loew menganggap skuad Les Bleus memiliki kualitas permainan yang baik serta mental bertanding yang begitu kuat.

Namun, Loew tak melihat dua hal tersebut dalam skuat Portugal. Pelatih 56 tahun tersebut menganggap lolosnya Portugal ke final lebih dikarenakan faktor keberuntungan.

"Saya pikir Prancis akan menang atas Portugal. Di sisi lain, performa Portugal sejauh ini tak mampu meyakinkan saya," kata Loew seperti dilansir situs resmi UEFA.

Loew mengaku masih memendam kekecewaan saat melihat Jerman gagal melaju ke final setelah kalah dari Prancis dengan skor 0-2. Der Panzer, disebut Loew, hanya kurang beruntung dalam laga semifinal yang digelar di Stade Velodrome tersebut.

"Prancis layak lolos karena menang dengan skor 2-0, tapi kami lebih baik. Kami mendominasi mereka, mayoritas di sektor tengah. Mereka sangat berbahaya saat melepaskan serangan balik," tutur Loew.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews