Derita Penyakit Aneh, Dua Tangah Bocah 11 Bulan ini Patah Sendiri

Derita Penyakit Aneh, Dua Tangah Bocah 11 Bulan ini Patah Sendiri

Bocah 11 tahun, Adinda Ramadhani Alfitra, yang menderita penyakit aneh (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Malang nian nasib bocah asal Ranai, Kabupaten Natuna Kepulauan Riau ini. Kedua tulang tangannya patah akibat penyakit langka yang dideritanya. Ia diduga menderita penyakit perapuhan tulang.

Adinda Ramadhani Alfitra (11 bulan) pun harus menjalani perawatan dengan biaya medis cukup besar. Sementara itu, kedua orangtua balita ini diketahui dari kalangan tidak mampu. Kedua orangtuanya dikabarkan sudah bercerai.

Hal ini menuai simpati para Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kabupaten Natuna.

"Hingga saat sekarang tangan kiri dan kanannya patah akibat rapuh. Salah satu penyakit langka yang ada di natuna," Kata Ketua Rapi Natuna, Raja Darmika Adnan, Senin (11/7/2016).

 

 

Rapi menurutnya, turut membantu meringankan beban yang diderita bocah malang tersebut. Ramadani kini sedang berobat di RSCM Jakarta dan membutuhkan biaya untuk pengobatan lanjutan.

"Kami dari Rapi Natuna menggalang donasi. Bagi warga yang ingin beramal dan membantu bisa disalurkan melalui rekening Rapi Kabupaten Natuna BRI Cabang Natuna, Norek 225201000015305," ujar Raja.

Bagi dermawan yang sudah melakukan transfer dijelaskannya, harap berkenan menghubungi/SMS/WA Bendahara RAPI, Hendika 0812 7725 6229 untuk informasi lainnya.

"Semoga kita bisa berbagi kepedulian untuk sesama dan menjadi ladang amal kita kedepan," tukasnya

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews