Remaja BKAG Gelar Summer Camp

Remaja BKAG Gelar Summer Camp

Para peserta Summer Camp BKAG (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Remaja BKAG Batam menggelar Summer Camp kedua di 2016 di Markas Komando TNI 136 Tuah Sakti.

Kegiatan camp anak remaja yang diikuti oleh seluruh perwakilan Gereja di Batam terdiri 120 anak dari berbagai gereja.
diantaranya GKI, GPIB Immanuel, GPIB Zebulon, GPIB Bahtera Hayat, HKBP Palmarum, HKBP Lubuk Baja, HKBP Batuaji, GKPI Batuaji, BNKP, GBKP, GMIT, GKPS, GSJA, HKI, GMI dan berbagai panti asuhan kristiani di Batam .

"Camp ini memiliki tujuan untuk membimbing agar anak remaja semakin percaya kepada Tuhan Yesus dan semakin berdedikasi dalam melayani dengan cara menarik, bersahabat, sederhana dan kreatif bebas,” ujar Riginotowijaya Ketua Panitia dalam rilis yang diterima batamnews.co.id pada Senin,(4/7/2016).

Riginotowijaya menambahkan, dalam kegiatan ini ada juga 5 sesi pembinaan firman seperti See the unseen, You are my God, Listen & Action, Glow in the dark, Do your best.

Riginotowijaya menambahkan, ada 4 workshop pilihan ketrampilan yakni Musik, Fashion, Games, Teknologi dan setiap peserta mendapat tugas kerja kelompok seperti Tim time keeper, Tim kebersihan, Tim masak,Tim layanan meja, Tim cuci piring,Tim energizer,Tim doa pagi dan Tim doa malam .

"Acara bisa kita gelar dengan cara di galang dengan beberapa cara, Kontribusi peserta (disubsidi), bazaar makanan di beberapa gereja, aksi parkir kendaraan di gereja, aksi ngamen,” ujar dia.
 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews