Begini Seksinya Shafa Sabila Anak Fadli Zon yang Bikin Heboh

Begini Seksinya Shafa Sabila Anak Fadli Zon yang Bikin Heboh

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Nama Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon, tengah menjadi pembincangan. Namanya mencuat setelah Wakil Ketua DPR RI itu meminta pelayanan penjemputan bagi anaknya kepada Konsulat Jenderal RI di New York.

Dara 18 tahun ini datang ke New York untuk mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, dan lain-lain.

 

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.
 

Di balik perkara tersebut, gadis kelahiran 19 Maret 1998 itu memang memiliki gaya yang menunjang untuk menjadi aktris. Tatapan matanya tajam dan rahang yang cukup tegas. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Shafa terlihat mampu memberikan gaya fierce atau manis.

Seperti dalam sebuah pemotretan, Shafa tampak seksi dengan blus putih dan celana legging navy. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan gaya sedikit bergelombang. Ia memberikan tatapan tegas ke kamera, tanpa senyum di bibirnya.

Shafa juga bisa tampil manis dengan kaus dan kardigan putih. Ia tersenyum lebar dengan riasan smokey eyes dan bibir warna natural. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan warna ombre yang terlihat jelas.

 

Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon.
 

Ia juga sangat manis ketika berfoto dengan tanktop hitam dan jaket latex hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung batu berukuran cukup besar. Dengan rambut yang terkena angin, Shafa tersenyum manis ke kamera.

Shafa ternyata juga hobi menyanyi dan bermain musik. Ia pernah mengisi sejumlah acara dengan suaranya, misalnya pada konferensi internasional mengenai Human Trafficking di Bali pada 2013.

Ia juga pernah bernyanyi dalam acara doa dan konser mengenang maestro biola Indonesia, mendiang Idris Sardi, di Rumah Kreatif Fadli Zon, Bumi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2014. Shafa menyanyikan dua buah lagu untuk membuka acara tersebut.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews