Wanita Berkapak Mengancam Pacar: Bercinta atau Mati!

Wanita Berkapak Mengancam Pacar: Bercinta atau Mati!

Ilustrasi wanita berkapak. (foto: istimewa/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Florida - Seorang wanita ditangkap polisi setelah mengejar dan mengancam membunuh pacarnya dengan kapak setelah sang pacar menolak berhubungan intim dengannya.

Wanita bernama Leslie Mills diketahui terlibat pesta minuman. Dia kemudian mengajak seorang pria yang merupakan pacarnya untuk menginap di rumahnya di Kota Ocala, Florida. Mills lantas menuntut sang pacar untuk “bercinta” dengannya.

Pria itu menolak tuntutan Mills. ”Tetapi Mills terus mendesak dia,” demikian bunyi laporan kepolisian setempat seperti dikutip The Smoking Gun, semalam.

Mills kemudian mengejar pria itu dari kamar tidur ke ruang tamu, di mana dia berulang kali meminta sang pacar. Permintaan itu terus diabaikan sang pacar yang memilih lari ke kamar mandi dan mengunci diri.

Mills semakin nekat dengan menggedor pintu kamar mandi tanpa henti. Korban mulai khawatir setelah mengetahui Mills sudah memegang kapak.

Korban keluar dari kamar mandi dan sempat bergulat dengan Mills yang sempat mengayunkan kapaknya. Korban berhasil meloloskan diri dan lari dari rumah Mills.

Korban lantas menelepon polisi Ocala. Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan Mills mengenakan pakaian di dalam kamar mandi.

Mills didakwa dengan tuduhan melakukan penyerangan dengan senjata mematikan. Wanita itu akan diadili di pengadilan pada 26 Juli 2016 mendatang.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews