Hii...Mobil Parkir Pakai Rem Tangan Bisa Jalan Sendiri, Kata Warga Sering Terjadi

Hii...Mobil Parkir Pakai Rem Tangan Bisa Jalan Sendiri, Kata Warga Sering Terjadi

Mobil yang masuk parit di Seraya, Batam setelah jalan sendiri. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah mobil Suzuki Corsa warna biru BP 1331 LX tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam parit di Jalan Yos Sudarso, Baloi Kolam, Batam. Padahal, mobil itu dalam posisi diparkir  oleh pemiliknya, Kamis (30/6/2016) siang.

Kejadian itu bermula ketika pemilik mobil, M Hasibuan (46) sedang melajukan mobilnya dari arah Sekupang menuju arah Simpang Rujak, Seraya.

Tiba-tiba saat berjalan di tanjakan sebelum TNT. Mobil tersebut mengalami masalah pada rem.

"Saya dari Sekupang. Pas lagi jalan remnya lengket dan mobil saya bawa ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lain," sebut M Hasibuan.

Setelah tiba di pinggir, Hasibuan keluar dari mobilnya dan menarik rem tangan, karena posisi mobil berada di tanjakan. Kemudian ia menghubungi temannya yang merupakan orang bengkel.

Tidak lama setelah itu, seorang warga mengatakan jika mobilnya masuk parit dan separuh badan mobil sudah di dalam parit.

"Saya berhenti pakai rem tangan, rem kaki masih lengket. Kemudian ada orang yang melihat mobil saya mundur dan masuk ke dalam parit," terang pria yang bekerja di retribusi DKP.

Menurut warga sekitar, sudah sering terjadi hal serupa di lokasi tersebut. Mobil yang tengah diparkir sering jalan dengan sendirinya.

"Kata orang sudah sering terjadi. Warga yang melihat mengatakan kalau mobilnya berjalan dengan sendirinya, Macam ada hantu aja tadi," sebut M Hasibuan dengan logat bataknya.

Pria paroh baya itu sudah menghubungi petugas yang akan mengeluarkan mobilnya dari parit dan akan menggerek ke bengkel.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews