Launching Honda Supra GTR 150 di Batam, Peminatnya Membludak

 Launching Honda Supra GTR 150 di Batam, Peminatnya Membludak

Honda Supra GTR 150. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Kepri menggelar acara launching Honda Supra GTR 150 di Panbil Mall, Minggu (26/6/2016). Berbagai event menarik digelar pada acara launching tersebut seperti service gratis dan hiburan.

Arifin, Regional Head Capella Honda wilayah Kepri mengungkapkan, Honda Supra GTR 150 diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen dan mengisi market untuk model-model terbaru.

"GTR 150 itu konsepnya touring, berbeda dengan racing. Jadi, Segmentasinya lebih kepada kenyamanan dan tidak kepada speed," ujar Arifin saat jumpa pers, Minggu (26/6/2016).

Ia menjelaskan, kenyamanan yang dimaksud yaitu Honda Supra GTR 150 menggunakan ban besar depan dan belakang, depan dengan ukuran 90/80 ring 17 dan belakang 120/70 ring 17. Kemudian untuk sistem pengereman menggunakan double cakram (depan belakang).

Selain itu, bodi menggunakan layer bodi cover, artinya sistem bodi berlapis. Sedangkan untuk mesin mengusung sistem DOHC dengan 6 speed transmisi manual (kopling manual), kemudian untuk bahan bakar 47 km / liter.

Menurut Arifin, Honda Supra GTR 150 bisa memenuhi atau mencapai target penjualan di wilayah Kepri. "Untuk Kepri kita targetkan penjualan 100 unit per bulan," kata dia.

Keyakinan Arifin dengan target penjualan tersebut dibuktikan dengan pemesanan (indent) yang sudah masuk. "Indent saat ini sudah mencapai 40 unit, belum lagi yang sudah masuk ke marketing," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk wilayah Kepri khususnya Batam unit ready stok. Sedangkan wilayah luar Batam unit sedang dalam perjalanan, tapi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

"Pada bulan Juni ini kita ada promo diskon potongan 5 bulan angsuran untuk pembelian secara kredit dan hadiah jaket," paparnya.

Honda Supra GTR 150 ada dua tipe, pertama tipe ekslusive dengan OTR Rp 20.790.000, kemudian kedua tipe Sporty dengan OTR Rp 20.608.000.

Pada saat acara launching, ratusan orang terlihat sangat antusias melihat secara langsung Honda Supra GTR 150. Konsumen diberi kesempatan untuk melakukan tes drive di lintasan yang sudah disiapkan dengan berbagai rintangan.

(isk)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews