Dibakar Hidup-hidup

Brigadir Sony si Pembakar Sudirman Kabur Begitu Tahu Korban Masih Hidup

Brigadir Sony si Pembakar Sudirman Kabur Begitu Tahu Korban Masih Hidup

Kondisi Sudirman, korban pembakaran yang dilakukan oknum anggota di Polres Karimun (Foto: Facebook)

Karimun - Pelaku pembakaran seorang pria, Brigadir Sony, anggota Polsek Tebing, Kabupaten Karimun, kabur begitu mengetahui korban yang ia bakar, Sudirman (29), ternyata masih hidup. Saat ini jajaran Polres Karimun tengah memburu polisi sadis tersebut.

“Tim sudah dibentuk untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka. Anggota sudah saya pesankan agar tidak terpengaruh walaupun dia seorang anggota polisi,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Suwondo Nainggolan, Jumat (16/1/2015).

Atas perbuatannya itu, Brigadir Sony menghadapi tuduhan Pasal 354 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang barang siapa sengaja melukai berat orang lain, diancam karena melakukan penganiayaan berat dengan pidana penjara paling lama delapan tahun.

Sudirman ditemukan Ismail, pengendara sepeda motor, di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (14/1/2015) pukul 21.45 WIB. Sudirman yang berasal dari Aceh dan berdomisili di Batam ini saat itu dalam kondisi sekujur tubuh mengalami luka terbakar.

Informasi sebelumnya, Brigadir Sony sempat diamankan di Polres Karimun, belakangan diketahui ternyata oknum polisi itu kabur. 

 

[snw/yon]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews