Warga Natuna Antusias Sambut Jokowi

Warga Natuna Antusias Sambut Jokowi

Sejumlah warga Natuna tampak antusias menunggu kedatangan Jokowi. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Warga di Kampung Penagi, Ranai, Kabupaten Natuna Kepulauan Riau tampak antusias menyambut kedatangan presiden RI, Joko Widodo ke daerah ini, Kamis (23/6/2016) pagi.

Rencananya Jokowi akan menyaksikan pembagian 1000 paket Sembako usai menghadiri rapat terbatas di atas KRI yang sandar di beberapa mil dari perairan Penagi.

Jokowi tiba di Natuna pukul 9.50 WIB dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara. Presiden dan rombongan disambut Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Lanud Ranai. Sekitar 30 menit di bandara, mereka langsung menuju laut dari Pelabuhan Penagi.

 Pengamanan ketat dilakukan TNI di darat, laut dan udara. Beberapa pesawat tempur terdengar hilir mudik sebelum kedatangan Jokowi. Begitupun anggota TNI/Polri melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Jokowi. Salah satunya Mesjid Agung Natuna untuk salat zuhur sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

 "Yang bagi-bagi sembako kades dan Camat aja. Disaksikan presiden, habis itu Solat di Mesjid Agung dan balik," ujar salah seorang Paspampres.

 
[fox] 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews