Rencana Kunjungan Jokowi ke Natuna

Jokowi Mendadak ke Natuna, Gubernur Kepri Kelabakan

Jokowi Mendadak ke Natuna, Gubernur Kepri Kelabakan

Nurdin Basirun (kiri) bersama Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Natuna membuat para pejabat Pemprov Kepri menunda kepulangan mereka ke Tanjungpinang. Pasalnya kunjungan presiden ini bisa dikatakan mendadak.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepri saat ini sudah berada di Natuna. Gubernur sudah berada di Natuna sebelumnya usai mengadakan rapat bersama Pemkab Natuna dan dan peringatan Nuzul Quran di Mesjid Agung, Selasa (21/6/2016) malam

Sementara pada kunjungan Presiden Jokowi pada Kamis (23/6/2016) rencananya selain mengadakan rapat bersama para menteri dan unsur terkait lain terkait isu hingga percepatan pembangunan Natuna, rencananya presiden juga dijadwalkan salat di Masjid Agung Natuna dan turut dalam agenda bagi-bagi sembako ke masyarakat.

Kasubag Humas Pemkab Natuna, Kevin Kahar mengatakan agenda presiden hanya satu hari dan akan meninggalkan Natuna pada sore harinya. 

"Rencananya presiden akan salat di Mesjid Agung Natuna, hingga ikut acara bagi-bagi Sembako. Lokasinya akan ditentukan nanti, sorenya akan meninggalkan Natuna," terang Kevin lagi.

Nurdin terpaksa menunda kepulangannya ke Tanjungpinang mendengar kabar tersebut. Nurdin juga kabarnya langsung menggelar rapat penyambutan Jokowi.

 

[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews