5 Fakta Mencengangkan Pengusaha Properti di Batam Bergaya bak Seorang Kapolresta

5 Fakta Mencengangkan Pengusaha Properti di Batam Bergaya bak Seorang Kapolresta

Mobil Innova yang diamankan aparat kepolisian (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pengusaha properti di Batam Kepulauan Riau, Teddy Yohanes, tanpa diduga menggunakan mobil bak seorang Kapolresta Barelang. Ia memodifikasi mobil tersebut dengan sejumlah atribut kepolisian.

Ia mengubah mobil Innova BP 1 CC warga hitam sedemikian rupa. Ia kemudian ditangkap di belakang Hotel Spinx, Seraya, Batam, Selasa (21/6/2016).

Berikut fakta-fakta Teddy mengubah mobilnya mirip seorang Kapolresta Barelang:


1. Diberi Rotator

Untuk lebih meyakinkan Teddy mengubah mobil Innova warna hitam itu rotator di dashboard mobil. Tak heran warga sekitar di belakang Hotel Spinx, Seraya, Batam, semula percaya bahwa itu mobil kepala polisi di Batam. 

 

2. Ubah Nomor Polisi

Tidak saja memberi rotator, Teddy diketahui juga mengganti nomor polisi atau nomor plat mobil. Mobil yang semula bernomor BP 1 CC itu diganti menjadi nomor polisi seorang pejabat kepolisian seri 1-28.

 

3. Pengusaha Properti

Teddy Yohanes diketahui seorang pengusaha. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha properti.

 

4. Mobil Bodong

Mobil yang digunakan Teddy ternyata tidak terdaftar di Samsat. Belakangan diketahui mobil tersebut adalah mobil bodong atau tanpa dokumen.

 

5. Baju Kombes

Teddy tak hanya menggunakan mobil bergaya seorang kapolres, namun di dalam mobilnya ia juga ditemukan baju polisi berpangkat komisaris polisi (kombes).

 

[snw/edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews