Tiga Pria Ini Selalu Berjalan Menjaga Jarak di Pelabuhan, Saat Diikuti Ternyata...

Tiga Pria Ini Selalu Berjalan Menjaga Jarak di Pelabuhan, Saat Diikuti Ternyata...

Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery mengekspos tangkapan narkoba. (foto:edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyelundupan narkoba ke Batam tidak ada habisnya. Kali ini, petugas Satresnarkoba Polresta Barelang dan Bea dan Cukai menangkap tiga orang pada Jumat (3/6/2016) lalu.

Penangkapan bermula dari kecurigaan petugas yang melihat tiga pria turun di Pelabuhan Sekupang Batam. Ketiganya turun dari kapal dari Karimun.

Petugas lalu mengikuti tiga orang tersebut yaitu Adrianto, Debi Syarifudin dan Syaripudin. Yang ketiganya menjaga jarak selama dalam perjalanan.

"Petugas mengintai dan mengikuti ketiga tersangka. Mereka selalu menjaga satu dan lainnya," ujar Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Suhardi Hery.

Ketiganya bergerak ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam. "Ketiga tersangka dibekuk saat berada di Bandara Hang Nadim, saat mereka merapat," sebut Suhardi Hery, Senin (13/6/2016).

Setelah diamankan, ketiga pelaku diperiksa dengan alat x-ray. Petugas melihat benda di dalam anus masing-masing tersangka.

Setelah benda tersebut dikeluarkan terdapat sabu seberat 100 gram lebih pada masing-masing tersangka. "Total sabu yang kita amankan sebanyak 350 gram. Dari tiga tersangka satu bungkus sabu tersebut seberat 100 gram lebih," sebut Suhardi Hery.

Ketiga tersangka mengaku sabu tersebut akan dibawa ke Balikpapan, Kalimantan.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews