Tampil Gendut, Axl Rose Guns N Roses Minta Google Hapus Fotonya

Tampil Gendut, Axl Rose Guns N Roses Minta Google Hapus Fotonya

Foto: Istimewa

BATAMNEWS.CO.ID - Meme Axl Rose, vokalis band legendaris Guns N Roses, menyebar di dunia maya. Sang vokalis pun meradang. Pasalnya dalam meme tersebut tampak sekali Axl Rose sengaja menjadi bahan olok-olok.

Ia pun meminta Google menghapus foto-foto meme tersebut. Hal itu dipicu, foto rocker yang berusia 54 tahun itu menyebar di Googlet.

Dalam foto tersebut tampak penampilan Axl jauh dari harapan fansnya. 

 

Meme Axl Rose (Foto: Google)

 

Seperti dilansir dari The Guardian, foto dimaksud diambil tahun 2010 ketika Axl Rose sedang konser di Kanada. Fotografernya bernama Boris Minkevich dan dipublikasikan oleh media Winnipeg Free Press.

Nah, foto itu kemudian beredar luas di internet dan banyak dijadikan bahan meme, terutama mengolok olok penampilannya. Memang Axl Rose dalam foto itu terlihat lucu dan kelebihan berat, jauh dari tampang keren di masa mudanya dahulu.

Mungkin itulah yang membuat Axl Rose meminta Google segera menghapusnya, meski boleh dibilang langkahnya ini sudah agak terlambat. Ia menyewa perusahaan privasi bernama Web Sheriff untuk memperkuat argumennya.

Axl Rose mengklaim foto itu adalah hak miliknya karena setiap fotografer yang memotret konsernya harus izin dulu sebelum merilisnya ke publik. Google sendiri belum berkomentar terkait permintaan Axl ini.

Boris sendiri selaku sang fotografer mengaku tidak tahu kalau Axl meminta foto bersangkutan dihapus. "Foto itu dulu diambil tanpa izin dari Winnipeg Free Press," kata dia.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews