Nikita Mirzani Ingin Sekolahkan Anaknya di Singapura

Nikita Mirzani Ingin Sekolahkan Anaknya di Singapura

Nikita Mirzani (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Artis Nikita Mirzani kini harus menjalani menjadi orangtua tunggal dari dua buah hatinya. Nikit sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Dari dua pernikahannya itu ia memiliki dua orang anak Laura Meizani dan Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani bercerita bahwa dirinya harus menjadi tulang punggung keluarganya. Pemain film Comic 8 itu pun, sudah memikirkan pendidikan dan kebutuhan sang buah hati.

"Dukanya, tiga bulan sekali bayaran sekolah. Bayaran sekolah Loli kan di atas Rp20 juta, jadi pusing sendiri. Belum lagi susunya Azka dia sebulan abis empat kaleng ya habis Rp2 jutaan," ucap Nikita Mirzani, Selasa (7/6/2016).

Nikita Mirzani menceritakan menyekolahkan anaknya di sekolah internasional. Ini dilakukan agar kelak sang buah hati bisa gampang beradaptasi dengan dunia luar.

Selain itu, janda Sajad Ukra itu pun menginginkan masa depan yang lebih baik untuk Loly dan Azka. Rencananya, ketika Loly menginjak bangku SMP dirinya akan menyekolahkan anak pertamanya itu di Singapura, agar kelak Loly bisa menjadi anak yang mandiri.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016). 

"Loly IQ nya pinter, dia bisa dua bahasa Mandarin dan Inggris. Nanti rencananya Loly SMP mau dimasukin ke Singapura. Biar dia jadi anak yang mandiri," tambahnya.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews