Superman is Dead Manggung di Batam Malam ini

Superman is Dead Manggung di Batam Malam ini

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Band Superman Is Dead (SID) beraliran Punk Rock yang bermarkas di Poppies Lane II Kuta Bali, akan menghibur pengunjung Pub No Name pada Jumat (27/5/2016) malam. Kehadiran SID untuk melepaskan tindu para fans Out Siders dan Lady Rose di Batam.

Menurut Manajer Operasional Pub No Name Bintang Indrajaya, kehadiran SID untuk menjawab fans SID yang ada di Batam. Pasalnya, banyak pengunjung No Name yang ingin melihat SID manggung.

"Makanya sengaja kita datangkan SID, untuk menghibur fans SID di No Name," ujarnya, Kamis (26/5/2016) sore

Band asal Kuta Bali ini diketuai oleh Bobby Kool yang merupakan gitaris serta vokalis, Eka Rock sebagai Basis dan Jerinx sebagai Drumer. 

Band SID ini terbentuk di Bali pada tahun 1995, setelah membuat lagu dan aliran musik yang berbeda. Akhirnya SID pada tahun 2003 merilis album perdana yaitu album Kuta Rock City.

Sejak dirilisnya album beraliran Punk Rock itu, banyak anak-anak muda menggemari musik SID. Pada album keduanya yang berjudul The Hangover Decade dirilis pada tahun 2005, album ketiga yang berjudul Black Market Love dirilis pada tahun 2006, album Angels and The Outsiders dirilis pada tahun 2009, album The Early Years, Blood, Sweat and Tears dirilis pada tahun 2012, album Sunset Ditanah Anarki dirilis pada tahun 2013.

Selama SID mengeluarkan albumnya banyak lagu-lagu yang digemari masyarakat Indonesia. Seperti lagu yang berjudul Saint Of My Life, Bukan Pahlawan, Kita Adalah Belati, Belati Tuhan, Kuat Kita Bersinar, Jika Kami Bersama, Lady Rose, Jadilah Legenda, Sunset Di Tanah Anarki dan masih banyak lagu lainnya.

Nantinya, selama SID manggung di No Name akan menyanyikan belasan lagu terhits. Dipastikan pada malam ini, No Name akan dipadati oleh Outsiders dan Lady Rose yang ada di Batam.

"Jika ingin datang pada acara ini, segera booking meja dari jauh hari. Karena, dipastikan No Name akan dipadati fans SID," ujarnya.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews