Mampir ke Batam, Puteri Indonesia 2016 Kezia Bocorkan Rahasianya

Mampir ke Batam, Puteri Indonesia 2016 Kezia Bocorkan Rahasianya

Puteri Indonesia 2016 Kezia Roseline Warouw saat berkunjung ke Batam. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Berkunjung ke Batam Kepulauan Riau, Putri Indonesia 2016, membocorkan rahasia kecantikannya. Sebagai seorang Puteri Indonesia Kezia Roseline Warouw memiliki rahasia tersendiri dalam merawat kecantikannya.

"Sehari-harinya saya selalu menggunakan make up baik itu indoor maupun outdoor jadi harus lebih intens melakukan pembersihan dari sisa make up dan harus teliti dalam pemilihan untuk produk kecantikan harus benar-benar teruji klinis,” ujar Kezia saat menghadiri ulang tahun pusat kecantikan Miracle, Batam Center, Batam, (29/5/2016).

 

Puteri Indonesia 2016 Kezia bersama sejumlah fans saat ke Batam (Foto: Istimewa)

 

Wanita cantik kelahiran Jakarta tahun 1991 mengaku kecantikan yang dimilikinya didapatkan karena sering melakukan perawatan. 

Kezia juga menambahkan bahwa wanita Indonesia merupakan wanita yang lazimnya cantik.  Itu pula yang menjadikan Indonesia istimewa. 

Wanita-wanita Indonesia beragam suku dengan kecantikan yang beragam.

Wanita yang memiliki tinggi menjulang 183 cm ini menganjurkan kepada setiap wanita Indonesia agar tidak ragu mengekslpor kecantikan yang dimiliki.

"Saya memimpikan untuk menjadi Puteri Indonesia sejak kecil dan mimpi itu menjadi kenyataan karena keberanian yang saya miliki,” kata wanita berkulit putih dan mulus tersebut.

Menurut berdarah Manado itu, menjadi cantik adalah keingininan setiap wanita. “Jadi nggak perlu merasa minder, karena setiap wanita diciptakan cantik,” ujar pemilik rambut panjang tersebut.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews