Foto Kebakaran yang Renggut Nyawa Silvana Reginta Sutanto, Putri Konglomerat Indonesia

Foto Kebakaran yang Renggut Nyawa Silvana Reginta Sutanto, Putri Konglomerat Indonesia

Kebakaran di Alaska yang menewaskan Silvana. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Silvana Regina Sutanto, putri konglomerat Indonesia Harjo Sutanto, tewas dalam kebakaran di Alaska, Amerika Serikat (AS). Dari foto yang dirilis aparat keamanan AS, kebakaran itu melahap bangunan Kodiak Lodge, tempat Silvana dan tiga anaknya menginap.
 
Kebakaran terjadi pada 26 Mei 2016 pekan lalu. Silvana adalah pewaris takhta Wings Group yang dirintis ayahnya, Harjo Sutanto. Silva berada mengunjungi Kodiak Lodge, yang terletak di sebuah pulau lepas pantai di Alaska untuk berlibur bersama keluarganya.
 
Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00. Tim penyelamat dari kepolisian setempat tidak bisa mengakses lokasi kebakaran karena kondisi visibilitas yang tidak memungkinkan.
 
Juru bicara kepolisian setempat, Megan Peters, mengatakan pasukan keamanan negara bagian Alaska saat tiba di lokasi menemukan tubuh korban tak dikenal yang kemudian dikirim ke Kantor Medis Negara di Anchorage untuk keperluan autopsi.
 
Pihak pasukan keamanan Alaska bekerja keras untuk mengidentifikasi para korban. ”Hal ini diyakini bahwa korban yang masih hidup dan meninggal adalah semuanya warga asing,” kata Peters, seperti dikutip adn.com, sebelum akhirnya diketahui bahwa korban yang meninggal adalah Silvana.
 
Silvana selama ini tinggal di Belmont Road, Singapura. Putri konglomerat ini merupakan direktur lima perusahaan kesehatan dan investasi di Singapura termasuk United Wealth Industries, The Inspiration Shop dan Universal Wellbeing.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews