Funtasy Island Dibangun di 7 Pulau di Belakang Padang

Funtasy Island Dibangun di 7 Pulau di Belakang Padang

Funtasy Island di Pulau Manis Belakang Padang. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Funtasy Island yang terletak di Pulau Manis Kecamatan Belakang Padang, Kepulauan Riau, ternyata akan dibangun di tujuh pulau di wilayah tersebut.

Pulau tersebut diantaranya Pulau Manis, Pulau Asam, dan beberapa pulau kecil lainnya. Di sana saat ini sudah berdiri pelabuhan feri, villa, dan sejumlah bangunan penunjang lainnya.

Pembangunan dengan konsep eco green atau pembangunan yang tidak merusak lingkungan, Funtasy Island diyakini menjadi wisata laut berkelas dunia.

Pada pertengahan tahun lalu, Funtasy Island tersebut sudah mulai dibangun di dua pulau. 

"Funtasy Island akan menjadi wisata laut berkelas dunia, dengan konsep pembangunan yang tidak merusak lingkungan (eco green)," ujar Irwondy Murzal, Projeck Manager PT Batam Island Marina kepada batamnews.co.id beberapa waktu lalu.

Irwondy mengatakan, Funtasy Island memiliki keunikan tersendiri. 

Irwondy menambakan, selain Villa, akan di bangun restoran bawah laut, restoran apung, hotel, dan untuk satu pulau dibangun khusus untuk gedung resepsi pernikahan.

Untuk permainan laut akan ada permainan seperti ski, motor boat, selain itu wisatawan juga akan di manjakan dengan indahnya pantai dengan pasir putih dan air yang bersih.


[is]