Nongsa Point Marina Tawarkan Buka Puasa Sambil Nikmati Sunset

Nongsa Point Marina Tawarkan Buka Puasa Sambil Nikmati Sunset

Sunset yang dapat dilihat dari Nongsa Point Marina Nongsa Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan. Ada banyak cara untuk menunggu waktu saat berbuka puasa, seperti berkumpul bersama keluarga atau berkumpul di pusat perbelanjaan seperti di mall bersama rekan-rekan sekantor.

Apabila anda ingin mencari suasana baru dan bosan dengan hal seperti itu, anda bisa mencoba dengan menunggu waktu berbuka dengan menikmati pemandangan laut dan sunset, tidak ada salahnya datang ke Nongsa Point Marina & Resort Nongsa, Batam.

"Yang menarik di Nongsa Point Marina & Resort, pemandangan sunset sambil menunggu bedug tiba," ujar Dila Bachmid, Asst. Marcomm dan Public Relation Manager Nongsa Point Marina & Resort, Sabtu (21/5/2016).

Nongsa Point Marina & Resort memberikan penawaran dan promo menarik untuk menunggu waktu berbuka puasa. Dila Bachmid mengatakan, paket berbuka puasa di Nongsa Point Marina & Resort hanya Rp 128.000 net orang.

Paket termasuk, buffet berbuka puasa (min 20 pax), sound system, ruangan sholat, 20 persen discount on room and chalet booking, transportasi antar jemput (min 20 pax).

"Jadi bagi yang ngambil paket puasa di hari tersebut mau langsung nginap kita langsung kasih diskon 20 persen," kata Dila.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews