Pangdam I BB: Saya Selalu Siap di Belakang Pak Hatanto!

 Pangdam I BB: Saya Selalu Siap di Belakang Pak Hatanto!

Pangdam I/BB Mayjend Lodewyk Pusung. (foto: ist/detik)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Lodewyk Pusung menyatakan, jajarannya siap mendukung penuh program Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro.

Hal itu disampaikan oleh Mayjen Lodewyk Pusung di acara BP Batam bersama Himpunan Kawasan Industri (HKI) di Swissbell Hotel, Batam, Rabu (25/5/2016). "Saya selalu siap di belakang Pak Hatanto," kata Pangdam Mayjen Lodewyk Pusung dalam sambutannya.

"Kita selesaikan dulu masalah lahan, masalah penduduk, pelabuhan, banyak sekali masalah di Batam Ini, bisa pecah kepala Pak Hatanto kalau berfikir sendiri," ucapnya.

BP Batam bersama Himpunan Kawasan Industri (HKI) menyelenggarakan dialog investasi dengan tema "Prospek Investasi Sektor Industri di Batam" serta Implementasi PP No 142 Tahun 2015 tentang Kawasan Industri.

Acara ini diikuti ratusan tamu undangan yang tergabung dari himpunan pengusaha, asosiasi, kawasan industri, dan stake holder terkait.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro dalam sambutannya menyampaikan mengenai potensi dan daya tarik Batam untuk tujuan investasi masih sangat jauh. Menurutnya dengan status KEK nantinya akan menawarkan kemudahan berinvestasi seperti memperoleh tax holiday dan tax allowance.

"BP Batam sebagai mitra akan terus berkomitmen dan berinovasi menuju perubahan demi kepentingan investasi di Batam," ujar Hatanto Reksodipoetro, Rabu (25/5/2016).

Adapun tema bahasan yang akan diangkat dalam dialog yaitu prospek Sektor Industri di Batam, layananan investasi 3 jam dan KLIK untuk kawasan, ketertiban dan keamanan wilayah untuk meningkatkan investasi, pengamanan objek vital, dan tantangan invetasi di kawasan industri.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam Bukit Barisan Mayjen Lodewyk Pusung, Dirjen ILMATEK Kementerian Perundustrian I Gusti Putu Surya Wirawan, Deputi Perencanaan Investasi BKPM RI Tamba Parulin Hutapea, Direktut Objek Vital Polda Kepri serta Ketua Umum HKI Indonesia Sanny Iskandar.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews