Ngaku Komandan Marinir, Ahmad Fitriyanto Sering Minta Jatah Sabu di Kampung Aceh

Ngaku Komandan Marinir, Ahmad Fitriyanto Sering Minta Jatah Sabu di Kampung Aceh

Danyon Marinir X Satria Bhumi Yudha (SBY) Letkol Mar Anjas Wicaksono Putro. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ahmad Fitriyanto (33) yang sehari-harinya bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan yang terletak di Batam Centre diamankan oleh anggota marinir saat menjalankan aksinya di Setokok, Galang. Selain suka memeras warga, pelaku juga sering minta jatah sabu-sabu di Kampung Aceh, Batam.

Ahmad Fitriyanto mengaku sebagai komandan marinir berpangkat Kapten yang berdinas di Batalyon Intai Amphibi Marinir 07 Belawan, Medan. Parahnya, selain menakut-nakuti warga, pria itu juga melakukan penggelapan terhadap kendaraan rental.

"Selain itu, Ahmad Fitriyanto sering meminta jatah sabu-sabu kepada pengedar sabu yang berada di simpang Kabil, Kampung Aceh,"ujar Danyon Marinir X Satria Bhumi Yudha (SBY) Letkol Mar Anjas Wicaksono Putro kepada Batamnews.co.id pada Selasa (24/5/2016) sore.

Anjas menuturkan, hasil tes urine yang dilakukan terhadap tersangka hasilnya positif.

Pria itu saat ini akan dititipkan di ruang tahanan batalyon sebelum diserahkan ke Polresta Barelang guna pengembangan kasus selanjutnya.

Anjas mengimbau kepada masyarakat Batam jika ada seseorang yang mengaku anggota marinir dan melakukan kejahatan agar segera melaporkan ke Mako Marinir.

Baca juga:

Polwan Cantik Polres Bogor yang Bikin Heboh ini Ternyata Anak Jenderal

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews