Duh, Istri Tewas Dilindas Tronton di Depan Suami

Duh, Istri Tewas Dilindas Tronton di Depan Suami

Ilustrasi kecelakaan lalulintas. (foto:net)

Pekanbaru - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Yos Sudarso Kilometer 13 tepatnya depan gudang besi tua, Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai, Senin (12/1/2015) pagi.

Seorang ibu rumahtangga, Zahari Tanjung (58) tahun, warga Jalan Terentang Putih RT 002 RW 011 Kelurahan Labuh Baru Barat, Pekanbaru tewas seketika di lokasi kejadian setelah tubuhnya dilindas tronton dengan nomor Polisi BM 9654 CU yang dikemudikan Saepudin (30).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu mobil truk tronton bergerak dari Jalan Yos Sudarso dari arah utara menuju selatan. Truk itu melaju cepat untuk mendahului sepeda motor Honda Vario BM 2953 JH yang berada di depannya. Motor itu dikendarai oleh Abdul Salim Munthe (66) dan istrinya, Zahari Tanjung.

Pada saat mendahului tersebut itulah, mobil tronton menyengol stang sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai Abdul Salim. Pria itu tak bisa mengendalikan laju motornya sehingga ia hilang kendali dan terjatuh. Saat itulah nahas menimpa.

Istrinya jatuh ke bagian kanan dan masuk ke kolong truk sehingga digilas ban belakang sebelah kiri. Zahari digilas di bagian bagian kepala dan bahu. Sementara Abdul juga mengalami luka-luka. Tapi nyawanya selamat.

Kasat Lantas Pekanbaru Kompol Zulanda Sik, membenarkan peristiwa kecelakaan maut itu. "Ya, ada laka tadi di Rumbai, anggota masih di lapangan sedang memeriksa saksi-saksi," ujarnya.

(zul)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews