Diusir Keluarga, Korban Pemerkosaan Hamil 8 Bulan Terpaksa Tidur di Kandang Bebek

Diusir Keluarga, Korban Pemerkosaan Hamil 8 Bulan Terpaksa Tidur di Kandang Bebek

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Sidoarjo - Seorang gadis 14 tahun, warga Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, korban perkosaan yang tengah mengandung delapan bulan diusir keluarganya, Gadis itu terpaksa tinggal di kandang bebek.

Menurut pengakuan ibu korban, Sri Rahayu, kejadian ini bermula ketika ibu korban curiga dengan cara berjalan korban yang sedikit aneh dibanding biasanya. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku telah diperkosa lima pemuda setempat.

Saat ibu korban melakukan tes kehamilan, hasilnya korban positif hamil. Kepada ibu korban, korban membeberkan siapa saja pelaku pemerkosaan itu. Tiga dari lima pelaku, diketahui masih di bawah umur.

Ironisnya, selain harus tinggal dibekas kandang bebek, kelima pelaku yang memperkosa korban hingga kini masih belum ditahan. Padahal, pihak keluarga korban telah melaporkan kasus perkosaan itu ke pihak aparat kepolisian.

Terkait kasus perkosaan yang menyebabkan korban hamil delapan bulan, saat ini pihak keluarga korban menuntut keadilan ke pihak aparat kepolisian agar para pelaku segera ditangkap dan ditahan, serta diberikan ganjaran yang setimpal. Demikian dilansir dari sindonews.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews