Sony Luncurkan Xperia XA Ultra, Kamera Depan 16 MP

Sony Luncurkan Xperia XA Ultra, Kamera Depan 16 MP

Sony Xperia XA Ultra. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sony secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Sony Xperia XA Ultra. Sony membuat ponsel anyar ini dengan layar 6 inci.

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (17/5/2016), Sony mengungkap secara resmi XA Ultra, ponsel yang dikemas dengan layar 6 inci beresolusi 1.080 piksel. Ponsel ini memiliki kerapatan piksel 367 ppi. Menelisik ke bagian dalam ponsel, Sony XA Ultra dibekali dengan chipset Mediatek Helio P10 dan RAM 3 GB.

Selain itu, Sony Xperia XA Ultra juga akan berjalan pada sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Sementara untuk ruang penyimpanan, Sony Xperia XA Ultra akan memiliki storage 16 GB, yang bisa diperluas dengan slot micro SD.

Tak ketinggalan, Sony Xperia XA Ultra juga dibekali dengan kamera belakang 21,5 megapiksel dengan hybrid autofocus, dan kamera depan sebesar 16 megapiksel yang dilengkapi fitur OIS.

Sony juga membekali Sony Xperia XA Ultra dengan teknologi quick charging, yang bisa mengisi daya 5,5 jam. Sony Xperia XA Ultra direncanakan tiba pada Juli dengan beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, dan lime gold. Soal harga, belum ada informasi mengenai harganya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews