Huawei P9 Resmi Meluncur di Bali

Huawei P9 Resmi Meluncur di Bali

Peluncuran Huawei P9 oleh Presiden of Huawei CBG Southern Pacific Region, Peter Tong. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Huawei menjadikan Bali tempat untuk peluncuran produk smartphone terbarunya. Bahkan, Presiden of Huawei CBG Southern Pacific Region, Peter Tong, memimpin langsung peluncuran di Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (5/5/2016).

Tong juga mengenalkan keluarga besar P9 lainnya, yakni P9 plus dan P9 lite. Di hadapan awak media regional Southern Pacific, dari Indonesia, Filipina, Australia, Malaysia serta Singapura, Huawei menyebutkan keluarga P9 itu akan beredar di Asia Pasifik pada akhir Mei.

Menurut Tong, Huawei sekarang menjadi pilihan terbaru di dunia ponsel. Pilihan terbaru itu terutama untuk seri P9 mereka, yang menawarkan kecanggihan kameranya yang menggandeng produsen kamera asal Jerman, Leica.

Keinginan menjadi pilihan terbaru mendasarkan pada posisi Huawei yang berada di peringkat ketiga penjualan di seluruh dunia pada 2015 lalu. Selama dua tahun ke depan, Huawei menargetkan penjualannya naik 15%.

“Kami harus fokus untuk mewujudkan target . Selama enam bulan terakhir, sentiment positif terhadap produk Huawei naik 25 kali lipat,” ujarnya

Selama dua tahun ke depan itu pula, Tong menegaskan Huawei ingin menjadi produk yang dicintai konsumen serta meningkatkan kerja sama menguntungkan dengan para diler mereka.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews