Live Cooking di Harris Hotel: Mie Aceh Harrisnya Lebih Spesial

Live Cooking di Harris Hotel: Mie Aceh Harrisnya Lebih Spesial

Hanna Kurniawati, Marcom Harris Hotel mencicipi mie aceh ala Harris Hotel. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMBEWS.CO.ID, Batam - Harris Hotel Batam Centre punya program baru yang dinamai live cooking. Pengunjung bisa melihat dengan langsung proses memasak makanan ataupun minuman hingga dihidangkan.

Program baru tersebut baru saja dilauching. "Live cooking ini untuk menarik para pengunjung, ini termasuk promo juga kita liat dulu bagaimana anonimnya, kalau bagus nanti akan dilanjutkan di bulan yang akan datang, tapi untuk sementara masih bulan ini aja dulu,” ujar Hanna Kurniawati, Marketing Communication Harris Hotel, Sabtu (7/5/2016).

Kemarin, Harris Hotel menyediakan beragam menu. Mulai dari mie aceh dan es kacang merah.

 

Juru masak Harris Hotel tengah beraksi di program live cooking. (Foto: Margareth/Batamnews)

 

“Ada juga  juga mie aceh Harris yang tidak menggunakan mie lidi tapi menggukan mie kuning dan menambahkan sea food dan potongan daging sapi sehingga aroma kari yang biasa dijumpai di mie aceh pada umumnya tidak terlalu berasa di mie aceh Harris Hotel,” ujar wanita berkaca mata itu.

Hanna menjelaskan, untuk es kacang merahnya terdiri dari kacang merah, nangka, tape, sirup dan susu kental manis yang ditambah di atas es serutnya.

Selain live cooking, Harris Hotel juga memberikan konsep food street fiesta di hari tertentu yakni, hari Jumat dan Sabtu dimulai pukul 18.00 sampai pukul 21.00, sedangkan untuk live cookingnya dari pukul 12.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk menikmati live cooking di Harris Hotel dikenakan biaya Rp69 ribu rupiah, dan untuk food street fiesta Rp150 ribu dengan ketentuan semua makanan yang dihidangkan dapat dimakan sepuasnya.

Anda tertarik untuk melihat secara langsung makanan dan minuman yang akan dihidangkan, Anda dapat ke Harris Hotel yang terletak di sebelah pelabuhan feri Internasional Batam Centre.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews