Unik, Pizza Surga dan Neraka ala Fame Hotel

Unik, Pizza Surga dan Neraka ala Fame Hotel

Pizza Heaven and Hell di Fame Hotel Batam. (foto: ret/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lazimnya pizza dikemas dalam bentuk lingkaran namun oleh Fame Hotel Batam makanan khas Italia itu dikemas dalam bentuk persegi. Pizza persegi yang dinamakan Heaven and Hell (Surga dan Neraka).

Pizza Heaven and Hell terdiri dari 2 bagian yaitu Heaven dan Hell, Pizza ini dipisahkan oleh potongan buah nenas. Topping Heaven terdiri dari buah-buahan yaitu pisang, cerry, jagung dan diberi selai nenas dan untuk yang bagian hell toppingnya terdiri dari paprika, terong, sosis, tomat, dan jamur serta beberapa irisan bawang.

Pizza ini diberikan konsep manis dan asin, dua rasa yang dijadikan satu. "Jadi kami buat konsep yang lain daripada yang lain yaitu biasanya kan kalau pizza satu loyangnya kan hanya satu rasa kalau manis dengan manis dan asin dengan asin jadi di Fame Hotel ini diberikan rasa yang kontra dihadapkan satu loyang," ungkap I Putu Arry, Cheff di Fame Hotel, Batuaji saat peluncuran Pizza Heaven and Hell, Sabtu (30/4/2016).

Peluncuran menu baru ini untuk menambah menu yang ada di Fame Hotel dan sebagai salah satu ciri khas dari Fame Hotel.

Perpaduan antara manis dan asin memberikan sensasi yang berbeda dari pizza kebanyakan. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan organik. Dengan ukuran 60 x 25 cm pizza ini dapat dinikmati 16 orang.

Pizza ini disarankan dinikmati dalam keadaan panas agar rasanya lebih nikmat. "Kalau bisa dinikmati dalam keadaan panas supaya lebih nikmat karena kalau udah dingin enggak krispi lagi," ujar I Putu Arry.

Pizza ini dapat menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga. Dengan uang Rp 99 ribu rupiah Anda sudah dapat menimati pizza tersebut.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews