Meja Yuyun di Kelas Selalu Basah, Siswa SMPN 5 Ketakutan

Meja Yuyun di Kelas Selalu Basah, Siswa SMPN 5 Ketakutan

Meja dan kursi Yuyun dibiarkan kosong dan selalu basah. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bengkulu - Pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun (14), siswi SMPN 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, menyisakan cerita mistis di sekolahnya. Meja Yuyun di ruang kelas II SMPN 5 selalu basah. Hal itu membuat teman-teman Yuyun ketakutan.

Awalnya, meja Yuyun dianggap basah akibat tumpahan air. Namun, setelah dilap dan dibersihkan, meja Yuyun kembali basah. Kejadian mistis itu terjadi sejak Yuyun dinyatakan hilang.

Meja Yuyun yang selalu basah, sontak menjadi perbincangan heboh di SMPN 5. Para siswa ketakutan dan menganggap meja Yuyun tersebut berhantu. Karenanya, tak satu pun siswa SMPN 5 yang berani duduk di meja tersebut.

Menyadari hal tersebut, pihak sekolah mengganti meja Yuyun dengan meja baru. Meja Yuyun dimasukkan ke dalam gudang. Meski sudah diganti dengan yang baru, siswa tetap takut duduk di meja yang berada di sebelah kiri pintu masuk kelas tersebut.

“Takut duduk di situ. Awalnya ada teman iseng-iseng duduk, tapi dia merasakan meja itu basah,” ujar Rima, teman Yuyun.

Menurut Rima, keanehan ini terjadi setelah Yuyun dinyatakan hilang. Karena tidak masuk sekolah ada siswa yang duduk meja Yuyun dan merasakan jika meja tersebut basah.

(ind/bbs/pojok)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews