Iskandar Alamsyah Terpilih Jadi Ketua KONI Batam

Iskandar Alamsyah Terpilih Jadi Ketua KONI Batam

Iskandar Alamsyah, Ketua KONI Batam (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Iskandar Alamsyah terpilih menjadi ketua KONI Kota Batam setelah mengantongi 23 suara dan mengalahkan rivalnya Hartoyo dengan hanya mengantongi dua suara saja.

"Oleh karena itu, sesuai dengan tata tertib, Iskandar Alamsyah, sah menjadi ketua umum KONI Kota Batam," ujar  Ruslan Ali Wasim, pimpinan dalam sidang Musnas KONI Kota Batam di Kantor Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kanpora) Batam, Minggu (1/5/2016) siang.

Dalam hal ini, ada 30 Cabor yang bisa memberikan hak suaranya. Namun hanya 23 cabor saja yang memberikan suara sementara lima cabor lagi tidak memilih dalam Munas tersebut.

Sementara itu, Iskandar Alamsyah usai terpilih mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mempercayainya untuk memimpin KONI Batam kedepanya.

"Ini sudah takdir tuhan, melalui tangan manusia saya diamanahkan untuk memimpin KONI Kota Batam. Memang selama ini saya sudah terbiasa di olahraga. Apalagi dengan penagalaman saya beberapa priode mengurus KONI Provinsi," ujar ketua terpilih, Minggu (1/5/2016)

Setelah resmi terpilih sebagai ketua KONI kota Batam. Tentunya ada target sendiri yang akan dilakukan oleh Iskandar. Apalagi, Pekan Olahrara Nasional (PON) Jawa Barat sudah didepan mata.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews