Duh! Ini yang Dilakukan Kelvin Pemuda 27 Tahun Usai Membunuh Sandra

Duh! Ini yang Dilakukan Kelvin Pemuda 27 Tahun Usai Membunuh Sandra

Kelvin, pelaku pembunuhan Sandra, saat diamankan di Mapolsekta Sekupang.(Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembunuhan, Kelvin (27), yang membunuh Sandra (38) dengan cara sadis akhirnya tertangkap. Kelvin membunuh Sandra dengan cara memukul di bagian kepala dengan menggunakan kayu broti.

Usai memukul kepala hingga Sandra tak sadarkan diri, ia lalu menyeret Sandra ke semak-semak di sekitar Kawasan Marina, Sekupang, Sabtu (30/4/2016) pagi.

Sandra terkapar usai sebuah broti menghantam kepalanya. Kejadian itu pada Senin malam (25/4/2016) lalu, atau beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan.

Mayat Sandra baru ditemukan lima hari kemudian. Sebelum pergi, malam itu Sandra kepada keluarganya mengatakan hendak pergi meminjam uang kepada seseorang. Setelah itu ia tak pernah kembali.

"Pelaku lalu menyeret korban ke semak-semak, setelah korban tidak bernyawa. Pelaku membunuh tidak di tempat penemuan," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga.

Jarak dari tempat ia mengeksekusi Sandra, dengan tempat penemuan mayat, sekitar 10 meter. 

Usai menghabisi nyawa korban dan membuang mayat, pelaku melarikan diri ke Tanjungpinang. Polisi berhasil menangkap dan melumpuhkan pelaku.

Motif pembunuhan diduga setelah Kelvin kesal tak diberi uang oleh korban. 

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews