[BREAKINGNEWS] Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil KPU Natuna

[BREAKINGNEWS] Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil KPU Natuna

Ilustrasi (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Laka. maut kembali terjadi di Ranai, Natuna, Sabtu (30/4/2016) siang. Pengendara sepeda motor, Surito (43) tewas mengenaskan setelah terbanting ke jalan usai dihantam sebuah mobil operasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Kepri.

Pria paruh baya ini mengalami luka berat di kepala setelah terbanting ke jalan. Kejadian bermula saat Surito melintasi simpang empat di Jl. Pramuka, Ranai pukul 14.45 WIB. Tiba-tiba mobil KPU yang melaju datang dari simpang lain dan menghantam. Sepeda motor pria ini. Persimpangan ini memang minim rambu.

Surito yang baru saja pulang pangkas rambut dan akan balik ke rumahnya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah ini langsung terkapar dengan penuh luka di kepala. Ia dilarikan ke RSUD Natuna sekitar pukul 16.00 WIB.

"Iya pak Surito dirawat di ICU pukul 16.00 WIB, namun tidak bisa tertolong. Sekitar pukul 21.00 WIB malam ia menghembuskan nafas terakhir," ujar salah seorang kerabat korban, Minggu (1/5/2016).

Istri Surito, Nasripah tampak terpukul dengan kejadian ini. Matanya masih sembab.

Sementara pengemudi mobil diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Mobil tersebut juga diamankan ke Polres Natuna.

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Antoni mengatakan pihaknya tengah merampungkan laporan dan data resmi dari kejadian ini. Pihaknya masih menganalisa dan belum menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan. "Kami sedang selesaikan Laporan Polisi (LP) nya," ujar Antoni.

 

[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews