Rumah Wanita Ini Diacak-acak Maling, Emas Hingga Pakaian Dibawa Kabur

Rumah Wanita Ini Diacak-acak Maling, Emas Hingga Pakaian Dibawa Kabur

Sri (kiri) dan temannya melapor ke Polsek Batam Kota. (foto: jim/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sri Lestari (27), terkejut begitu mendapati jendela depan rumahnya di Perumahan Cemara Garden Blok O Nomor 2 Batam Centre, terbuka. Padahal, saat meninggalkan rumah jendela itu sudah tertutup rapat. Begitu masuk, isi rumah sudah berantakan.

Dari informasi yang dihimpun Batamnews.co.id, Sri yang bekerja di daerah Sukajadi baru mengetahui kejadian tersebut pukul 12.15 WIB.

Dari pengakuannya, ia meninggalkan rumah kontrakannya pada pukul 10.30 WIB.

"Iya bang, rumah kontrakan kita dibobol maling sekitar pukul 10.30 dan pelaku membobol dari jendela ruang tamu di depan dan mengacak-acak isi rumah,"ujar Sri saat menceritakan kepada Batamnews.co.id saat melapor di Polsek Batam Kota, Jumat (29/4/2016) sore.

Sri menuturkan, dirinya tinggal bersama dua rekannya yang saat itu juga sedang keluar rumah. Ia mengaku terkejut melihat jendela depan sudah terbuka lebar.

Wanita ini menuturkan, setelah mengacak-acak isi rumah kontrakannya, para tersangka mengambil uang yang disimpan sebesar Rp 800 ribu, tablet, perhiasan kalung emas seberat 22 gram. Bahkan, pakaian wanita itupun diambil pelaku.

Kasus pembobolan rumah tersebut ditangani unit III Polsek Batam.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews