Rina Nose Akui Putus dengan Fakhrul Razi, Ini Curhatnya

Rina Nose Akui Putus dengan Fakhrul Razi, Ini Curhatnya

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (foto: ist/instagram


BATAMNEWS.CO.ID - Kabar putusnya jalinan asmara antara Rina Nose dan Fakhrul Razi ternyata dibenarkan Rina Nose yang datang sebagai bintang tamu di acara Ada Ada Aja, global TV.

Rina yang ditanya oleh host Irfan Hakim mengatakan ia dan Fakhrul tengah "break".

Menurutnya, keputusan yang diambil selalu dibicarakan dengan sang kekasih. Tapi ia mengaku memandangnya sebagai cara Allah SWT yang diperuntukkan baginya.

"Ya kan harus siap segalanya, kami berdua sudah mempersiapkan segala kemungkinan. Dia pun gak menjanjikan kebahagiaan," katanya.

Menurutnya, kembali pada penilaian akan permasalahan yang dihadapi. Ia pun tak mengetahui sampai kapan akan menunggu Fakhrul Razi.

Segala sesuatu ia serahkan kepada Allah SWT. "Gak tau, kan manusia itu bisa berubah-ubah. Bisa aja dia besok dia berubah atau aku berubah," lontarnya.

Sebagai manusia, ia mengaku merasa sedih, kecewa, juga menangis. Tapi ia tak mau larut dalam permasalahan yang dihadapi.

Sebelumnya, Rina Nose dikabarkan mengundur jadwal pernikahannya dengan Fakhrul Razi lantaran disebut terlalu mepet dengan Hari Raya Idul Fitri. Sebelumnya, mereka terkendala status kewarganegaraan Fakhrul Razi.

Namun, publik terutama fans tidak begitu saja percaya dengan kabar tersebut. Rina dan Fakhrul diisukan mengalami kerenggangan dalam hubungan mereka.
 
Lewat akun Instagramnya, Rina mengungkapkan alasan sesungguhnya soal hubungan mereka.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?” ujar Rina.

Meski begitu secara diplomatis, Rina justru tetap menuliskan ungkapan yang tak terlalu menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

“Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu,” ujar Rina Nose.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews