ATB Lakukan Interkoneksi Tahap Akhir, Pelanggan Diimbau Tampung Air

ATB Lakukan Interkoneksi Tahap Akhir, Pelanggan Diimbau Tampung Air

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan Interkoneksi Sistem Transmisi Duriangkang tahap III. Pekerjaan untuk meningkatkan kontinyuitas pelayanan kepada pelanggan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian pekerjaan interkoneksi sebelumnya.

Kontur tanah Batam yang berbukit-bukit menjadi tantangan tersendiri bagi ATB perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut. Kondisi itu membuat suplai air tidak merata. Semakin jauh dan tinggi lokasi pelanggan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA), kehandalan suplai kepada pelanggan akan semakin berkurang.

"Oleh karena itu, ATB terus melakukan beberapa pekerjaan, salah satunya melakukan pekerjaan interkoneksi sistem transmisi Duriangkang. Interkoneksi tersebut untuk meningkatkan kehandalan suplai air kepada pelanggan, khususnya yang mendapat suplai air dari IPA Duriangkang," ungkap Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno, rilis yang diterima batamnews.co.id, Jumat (15/4/2016).

Ia melanjutkan, Interkoneksi Sistem Transmisi Duriangkang Tahap III tersebut akan dilakukan perusahaan air minum terbaik di Indonesia di delapan titik berbeda, mulai dari IPA Duriangkang, Panbil, Central Sukajadi, Simpang Jam, hingga Simpang Nagoya Gateway.

"Pekerjaan yang akan dilakukan ATB pada Rabu (20/4) pukul 21.00 WIB hingga selesai tersebut cukup besar. Hampir seluruh wilayah yang mendapatkan suplai air dari IPA Duriangkang akan mengalami gangguan suplai sementara dengan waktu yang bervariasi," jelas Enriqo.

(isk/rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews