Puluhan Pengemudi Trans Batam Gelar Aksi Demo, Ini Tuntutannya

Puluhan Pengemudi Trans Batam Gelar Aksi Demo, Ini Tuntutannya

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menenangkan pendemo dari Trans Batam. (foto: isk)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan pengemudi beserta kondektur Trans Batam menggelar aksi demo di depan kantor Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kamis (14/4/2016).

Dalam aksinya pengemudi, kondektur yang tergabung dalam Himpunan Awak Trans Batam (HANTAM) mengajukan beberapa tuntutan seperti mengembalikan jam kerja seperti semula serta perbaikan halte Trans Batam karena kondisinya yang jorok dan tidak layak.

"Pemko cukup lambat dalam menangani persoalan Trans Batam. Jawabannya hanya rapat saja," kata Hendra Krisno Ketua HANTAM, Kamis (14/4/2014).

Selain itu, mereka juga meminta Pemko melakukan penyelesaian kasus penganiayaan yang dialamai rekan kerja mereka yang belum ada penyelesaian.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang turun menemui mengatakan, saat ini 89 persen masyarakat Batam menginginkan adanya transportasi yang murah dan nyaman dan Pemerintah akan mendukung hal tersebut.

"Pemerintah akan menindaklanjuti permintaan tersebut dan akan berkoordinasi dengan tim teknis dari Dinas Perhubungan," kata Amsakar.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews