Ehem...Jurnalis Cantik Ini Kesengsem Valentino Rossi

Ehem...Jurnalis Cantik Ini Kesengsem Valentino Rossi

Suzy Perry (kiri) dan Rossi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, London - Valentino Rossi dan Lewis Hamilton merupakan kampiun di dunia balap. Meski sama-sama hebat, jurnalis cantik Suzi Perry ternyata lebih kesengsem sama Valentino Rossi.

Perry yang tenar usai jadi presenter balap motor BBC selama 13 tahun, mengaku dunia balap butuh sosok Rossi dan Hamilton agar tetap bisa bersaing dengan cabang olah raga lain. Rossi yang berstatus pembalap MotoGP dan Hamilton yang mewakili Formula 1, dianggap punya peranan penting dalam urusan menarik penggemar.

"Saya pikir Lewis adalah duta yang cemerlang untuk F1, sama halnya dengan Valentino yang merupakan ikon besar untuk MotoGP. Selama 20 tahun, pria ini telah berada di MotoGP dan tanpanya MotoGP tak akan seperti sekarang ini. Mereka adalah sosok yang sangat penting dan siapa saja yang meremehkan keduanya berarti dia cukup gila," ucapnya kepada Crash.

"Hamilton membuat F1 dilihat secara global dan terlepas orang suka dia atau tidak, dia terus jadi headline pemberitaan. Orang di Amerika tahu siapa Lewis Hamilton tetapi mungkin mereka tidak tahu mengapa mereka mengenalnya. Mereka tahu itu karena Hamilton bergaul dengan Pharrell Williams atau Beyonce. Dia adalah pembalap di semua tempat dan itu mempromosikan F1 yang mana tak pernah bisa populer di Amerika Serikat," jelasnya.

Perry yang kini jadi presenter MotoGP untuk BT Sport, juga mengomentari isu pensiun Rossi. Ia percaya, pembalap berjuluk The Doctor bakal terus olah raga yang digelutinya berkembang seperti menjadi mentor untuk akademinya.

"Ketika ia (Rossi) pensiun, saya pikir dia masih akan berada di paddock sebab ia punya akademi dan dia masih ingin melakukan banyak dalam olah raga seperti ini sepanjang hidupnya. Dia tidak pergi keluyuran ke klub malam. Valentino adalah tipe orang yang tidak pernah meninggalkan olah raganya. Saya pikir dia akan sukses membawa pembalap muda bersaing dan mencintai dunia balap,"

Terakhir, Perry memberi perbandingan soal siapa yang terbaik antara Rossi dan Hamilton. Jurnalis cantik asal Inggris itu menilai Rossi masih lebih berbakat kendati perbedaannya sangat tipis.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews